Purple Glitter Pointer The Tales of Belleza: REVIEW FAIR&LOVELY 2-IN-1 POWDER CREAM
Welcome to my blog. Please enjoy your time while reading. Thank you for visiting this blog.

Sunday, October 28, 2018

REVIEW FAIR&LOVELY 2-IN-1 POWDER CREAM

Heiiyoo Beauties!!!

Aku balik lagi, please jangan bosen - bosen untuk visit blog aku ini ya. Di ceritaan kali ini aku mau bahas produk yang bisa mempersingkat waktu bermakeup kita. Ini dia Fair&Lovely 2-in-1 Powder Cream. mau tahu gak apa sih sebenarnya produk ini, apa saja manfaat dan kegunaannya? sabar genggss. Keep scrolling to read ya. Thank you.

krim pencerah

Sebelum aku cerita tentang review dan pengalaman aku pakai produk ini, aku akan cerita sedikit dulu ya. Jadi guys, produk kali ini aku dapat dari yukcoba.in (klik), yang merupakan sebuah platform penyedia layanan coba gratis bagi kita yang ingin tahu tentang produk baru ataupun berminat untuk menulis sebuah tulisan. Di platform ini terdapat banyak sekali kategori, mulai dari beauty, health, food, sampai kekeperluan rumah. Disini kalian tidak dibutuhkan syarat apapun untuk mendaftar lho, hanya tinggal log in dengan akun media sosial kamu lalu isikan alamat untuk pengririmannya. Gampang kan? Yukcobain!

yukcobain

Sekarang waktunya kita bahas produknya yang sudah aku sebutkan tadi yaitu, Fair&Lovely 2-in-1 Powder Cream. Pasti diantara kalian banyak yang sudah dengar atau bahkan mencoba produk dari Fair&Lovely ini. Kalau aku sih jujur baru kali ini aku mencoba produknya, Aku lumayan berharap banyak kalau produk ini akan berhasil di aku, seperti yang aku baca di beberapa review. Kita kenalan dulu dengan brand satu ini dulu ya.


Jadi Fair&Lovely sendiri adalah produk asli India sana. Di negara asalnya sudah ada sejak 40tahun lalu lho guys, sementara mungkin di negara kita ini baru beberpa tahun saja. Jadi semuanya bermula pada tahun 1973, ada seorang ilmuwan penelitian di lab Unilever Hindustan menemukan bahwa vitamin B3 dapat mencerahkan warna kulit saat dioleskan secara topikal. Menyadari potensi dan potensinya yang luar biasa, ia mulai mengeksplorasi kemungkinan menggunakannya untuk mengubah pigmentasi kulit. Ini adalah titik awal lahirnya Fair&Lovely. Berikut ini transformasi yang terjadi pada brand dan produk ini.


brightening cream

Sedikit perkenalan ini semoga bisa membuka wawasan kita ya guys. Sekarang aku mau sedikit bahas tentang packagingnya yang cukup sederhana tapi menjelaskan produk ini dengan sangat baik. Pada packaging luarnya terbuat dari bahas kardus dengan warna dasar putih dan pink sebagai aksen, ada wajah seorang wanita yang menggambarkan reaksi setelah pemakaian dari produk ini yaitu instant brightening.

powder cream

Bisa dilihat kalau packaging luarnya mumpunyai gambar berbeda baik di depan maupun di belakang kemasannya. Untuk packaging dalamnya terbuat dari tube berbahan dasar plastik. Pada kemasan ini juga terdapat beberapa penjelasan tentang produk ini, mulai dari claim produk, penjelasan tentang produk, kode produksi, juga ingredients.

krim wajah

Bicara tekstur dari produk ini sih sebenarnya lumayan encer tapi lumayan thick, sehingga agak susah untuk meresap ke kulit. Membutuhkan sedikit waktu agar produk ini dapat meresap sempurna. Karena ini adalah powder cream, setelah meresap rasanya memang hampir seperti menggunakan bedak. Bisa dilihat juga kalau kulit aku mengalami perubahan tone, menjadi lebih cerah tentunya. uh iya, powder cream ini mengandung wangi yang lumayan strong dan aku kurang suka dengan produk kecantikan yang mengandung wewangian berlebihan. Untuk cara pakai dari powder cream ini sama saja dengan kita pakai produk cream lainnya. Tinggal di usapkan pada wajah, lalu kalian bisa merasakan kalau powder cream ini ada soothing feeling.

skincare murah

Bicara tentang ketahanan selama 14 jam seperti bagaimana klaim tersebut berbicara. Sayangnya di aku sih tidak terjadi. Entah karena aku yang punya mobilitas tinggi dan gampang berkeringat. Bisa saja reaksi berbeda pada kalian. Aku merasakan efek brightening yang super instant saat memakai produk ini. Kulit aku itu cenderung eksotis jadi mungkin produk ini kurang cocok di aku karena bikin wajah dan kulit tangan aku berbeda warna. (problematika wanita berkulit eksotis). Berikut beberapa kesimpulan dari sudut pandang aku.

(+) Melembabkan kulit seperti layaknya pelembab atau moisturizer
(+) Teksturnya lembut
(+) Terjangkau
(+) Travel friendly

(-) Aku sangat gak suka dengan wanginya yang menyengat banget. (for me personally)
(-) Tidak tahan 14 jam seperti yang disebutkan

Nah segini dulu ceritaan aku kali ini, aku harap cerita kali ini berguna dan bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa untuk comment dibawah tentang pendapat kalian akan produk ini, dan kira-kira kalian tertarik untuk beli produk ini atau gak? Kalau aku sih mungkin gak dulu untuk saat ini, karena aku kurang suka wanginya yang lumayan menyengat.

Okay deh. See You later. Buhbye Beauties.

bella bellezhee

            

1 comment:

  1. Oh fair lovely itu udah dari tahun 1975. Udah lama banget yah

    ReplyDelete

Please kindly leave a comment loves.
Sorry but active link will be considered as a spam.
Thak you loves.