23 YEARS OLD BADECASIL

Ai ai ai semuanya!!! Aku balik lagi dengan ripiu-ripiu lainnya. Kali ini aku punya 23 Years Old Badecasil untuk di ripiu. Sering banget ngereview produk emang kulitnya gak rusak? Bisa dipercaya gak sih apa yang aku tulis disini? Insya Allah apa yang aku tulis disini berdasarkan apa yang aku rasakan atau bisa dibilang sesuai pengalaman aku. Di cerita kali aku masih mau mengupas sedikit tentang produk asal Korea ini. Yup masih dari Korea nih kali ini. Penasaran kah apa ini? keep reading to know what is this!

23 Years Old Badecasil

Aku udah bilang ya kalau aku masih mau bahas produk dari negeri ginseng sana. Mungkin nama brandnya sendiri masih asing di telinga kita, termasuk aku. Gak banyak sih yang bisa aku kasih tau tentang brand ini. Karena websitenya sendiri tidak mengandung banyak penjelasan tentang brand. hanya diebut kan bahwa 23 Years Old ini merupakan premium homecare product. Lalu disebutkan juga kalau setiap produk-produknya melalui proses tes sebanyak 123kali. Dijelaskan bahwa prinsip yang diusung yaitu untuk membantu mengobati iritasi (masalah) pada kulit. Dan juga dengan penggunaan bahan-bahan terbaik. Ada tiga dasar skincare yang dijadikan pedoman, Exfoliate - Nourish - Rejuvenate. Kulit yang direvitalisasi secara alami setelah 23 hari adalah janji dari brand ini.

23 Years Old
@23YEARSOLD_GLOBAL   @23YEARSOLD_OFFICIAL

↫Packaging↬

Ngomongin dulu packagingnya dulu yuk. Disini aku dapat dua produk yaitu ada 23 Years Old Badecasil Day Cream dan 23 Years Old Badecasil Original Night Cream. Untuk kedua produk ini sama-sama mempunyai packaging yang cukup simple.

Packaging 23 Years Old Badecasil Day Cream :

23 Years Old Badecasil day lotion


Packaging 23 Years Old Badecasil Original Night Cream :

23 Years Old Badecasil original

Pada kedua kemasan produk kurang sekali penjelasan dalam bahasa inggris. 

↫23 Years Old Badecasil Day Cream↬

23 Years Old Badecasil day lotion

Sedikit tentang 23 Years Old dan packagingnya menjadi pembuka dari ceritaan kali ini. Aku mau cerita dulu produk pertamanya. dari namanya kalian sudah bisa tau kalau ini mempunyai fungsi sebagai day cream. Mengandung kombinasi protease dan cool herb complex. Adapun fungsi dari keduanya adalah untuk meregenerasi keratin tua pada wajah dan juga membantu mengencangkan tampilan kulit, serta meringankan tekstur kulit.

Protease adalah enzim yang membantu proteolisis: katabolisme protein oleh hidrolisis ikatan peptida. Protease telah berevolusi beberapa kali, dan berbagai kelas protease dapat melakukan reaksi yang sama dengan mekanisme katalitik yang sama sekali berbeda.source : wikipedia

Tekstur dari day cream ini terlihat thick tapi sebenarnya cukup ringan dan hampir lebih mirip gel. Daya serapnya sebenarnya gak terlalu gampang menyerap, harus menunggu dulu sekitar 1 atau 2 menit untuk meresap di wajah. Satu hal yang jadi nilai plus dari aku adalah dia ini gak berbau. Karena biasanya aku kurang suka dengan skincare atau makeup yang berfragrance.


tekstur 23 Years Old Badecasil day lotion

Cara Pakai : Setelah kita mencuci wajah di pagi hari, kita bisa aplikasikan 23 Years Old Badecasil Day Cream ini setelah toner dan serum. Lalu kita lakukan pemijatan agar krim ini cepat meresap.

Price : Rp 338.520
Where To buy : Shop 23 Years Old Badecasil (klik)

↫23 Years Old Badecasil Original Night Cream↬

23 Years Old Badecasil original

Sekarang kita lanjut ke produk kedua yang aku terima. Bertindak sebagai krim malam krim ini punya berbagai keunggulan yang dapat menyelesaikan berbagai permasalahan kulit seperti mengangkat sel kulit mati, meratakan warna wajah, memudarkan garis halus, menghilangkan noda bekas jerawat, mengontrol sebum, melembabkan kulit, memperbaiki tekstur wajah, dan merawat kulit yang rusak. Mengandung Betaine Salycilate (BHA) 2% yang dapat membuat kulit jauh lebih terhidrasi.

Betaine Salycilate adalah beta hidroksi asam keratolitik (BHA) yang lembut pada kulit dan dikenal untuk meningkatkan warna dan tekstur kulit. ... Senyawa ini direkomendasikan untuk kulit yang rentan terhadap jerawat ringan atau rendah karena memecah keratin dan sebum yang menumpuk seiring waktu di pori-pori kulit

Tekstur dari 23 Years Old Badecasil Original Night Cream ini lebih thick dari day cream nya. Jauh berbeda dengan produk sebelumnya yang mirip seperti gel saat di oleskan ke kulit. Untuk proses penyerapannya kurang lebih sama, kita harus menunggu sekitar 1-2 menit dulu agar produk meresap.

tekstur 23 Years Old Badecasil original

Ingredients: water, butylene glycol, glycolic acid, glyceryl stearate, pentylene glycol, Cetearyl alcohol, urea, cyclopentasiloxane, beeswax, PEG-100 stearate, potassium hydroxide, polysorbate 60, sorbitan sesquioleate, dimethicone, phytosphingosine, 1,2-hexanediol, cyclohexasiloxane, phaseolus radiatus seed extract, galactoarabinan, avena sativa (oat) meal extract, angelica gigas extract, glycerin, sodium hyaluronate, caprylic/capric triglyceride, macadamia ternifolia seed oil, simmondsia chinensis (jojoba) seed oil, disodium EDTA, aspergillus ferment, ethyl hexanediol, centella asiatica extract, hydrogenated ceramide NP, betaine salycilate, xanthan gum, dipotassium glycyrrhizate, allantoin, panthenol.

Cara Pakai : sama aja seperti pemakaian day creamnya. Setelah cuci muka kita tinggal aplikasikan 23 Years Old Badecasil Original Night Cream ini setelah toner dan serum. Dan jangan lupa untuk sedikit di massage agar krimnya meresap sempurna.

Price : Rp 318.990
Where To buy : Shop 23 Years Old Badecasil (klik)

↫Result↬

Lets talk about the result. Untuk hasil pemakaian di aku sebenarnya lumayan kelihatan. Yang pertama aku notice itu adalah kulit wajah aku yang lebih lentur nan glowing gitu. Meski noda-noda hitam belum begitu pudar. Tapi aku cukup puas dengan hasil dari 23 YEARS OLD BADECASIL  ini.Kalian bisa lihat resultnya dibawah ini.

result 23 Years Old Badecasil

Nah gimana nih menurut kalian? Beneran ngefek atau gak?

Beres nih ceritanya kali ini. I would like to say thank you to Clozette Indonesia (klik) yang sudah kasih kesempatan coba produk-produk kece dari 23 YEARS OLD ini. Really i feel so blessed. Thank You so much. 

Okay Beauties its a wrap. See you on another story

Buhbye Beauties.

The Tales of Belleza

            

12 comments:

  1. Liat dari photo sudah lumayan hasilnya ya say kalau pemakaian lebih lama mungkin bisa bisa lebih pudar ya.

    ReplyDelete
  2. duh aku penasaran sama produk ini, butuh banget huhuhu, btw beb itu properti yang dari kertas lipat itu ya? Lucu jadinyaaaa, bikin salfok hihihi

    ReplyDelete
  3. Hasilnya jauh lebih ada rona rona dan glowing kak patut dicoba nih

    ReplyDelete
  4. Waah langsung keliatan ya hasilnya, harganya yang pricy sesuai dengan kemampuannya ya mengempeskan jerawat

    ReplyDelete
  5. Ngefek banget! Anw aku penasraan kenapa namanya 23 years old ya? Lumayan pricey tapi kalau liat hasilnya, harga emang menentukan kualitas!

    ReplyDelete
  6. Ini produk lumayan udah lama dan aku udah pernah coba buat nyamarin bekas jerawat dan memang sebagus itu sesuai dengan harganya

    ReplyDelete
  7. Looks like it really works for you. Ada perubahan yaaa waluapun belum beda banget. Kalau pakainya lebih lama hasilnya akan lebih terlihat lebih nyata. Harganya lumayan juga yaaa

    ReplyDelete
  8. Aku juga dapat kesempatan nyobain produk 23 Years Old ini.
    Cuma di aku progressnya agak lama nih, belum terlihat hasilnya :(

    ReplyDelete
  9. Dari gambar before afternya bagus kok mbak hasilnya :D Kalau rutin makai dan agak lamaan dikit flek2 hitamnya kemungkinan besar akan bener2 ilang/ smaar ya?
    Ini knp namanya 23 years old ya apa khusus buat yang seusia itu xixixi.

    ReplyDelete
  10. Aduh aku kudet banget ya padahal produk ini sudah 23 tahun tapi aku baru tahu setelah baca tulisannya Bella ini

    ReplyDelete
  11. wah aku baru tau brnd dbrnd dna produk ini loh. padahak udah lama banget yaa

    ReplyDelete
  12. Mantips banget beb,noda hitamnya jadi memudar yah. Di pipi aku juga ada noda hitam nih bekas jerawat, mau coba pakein ini ah

    ReplyDelete

Please kindly leave a comment loves.
Sorry but active link will be considered as a spam.
Thak you loves.