Makanan Kalori Tinggi Ini Dapat Menurunkan Barat Badan

by - December 18, 2018

Ai ai ai bebskii!!! Tanya dong kalian termasuk golongan orang yang beranggapan bahwa makanan berkalori tinggi itu tidak baik untuk dikonsumsi bagi orang yang sedang menjalankan program diet gak sih??  Padahal nih ya, anggapan itu gak sepenuhnya benar, karena banyak makanan tinggi kalori  yang jika kita konsumsi dengan baik dan benar, justru akan membantu dalam menjalankan program diet. Pasti penasaran hayo apa aja. Keep reading ya!!

makanan berkalori tinggi
source : google
Selain rasanya yang enak, beberapa makanan ini juga adalah Makanan Berkalori Tinggi yang kaya akan nutrisi. Meskipun berkalori tinggi, perlu diingat beberapa jenis makanan ini jangan dikombinasikan dengan makanan lainnya, apalagi menambahkan rasa ataupun yang memang dapat menambah jumlah kalori menjadi lebih besar. Lalu, apa saja sih makanan yang bisa kita konsumsi meskipun sedang menjalankan program diet? Berikut daftarnya

Kuning telur 

makanan berkalori tinggi
source : google
Pada kuning telur memiliki kaya nutrisi yang mengandung vitamin A, B, K12, Kolin dan lainnya. Nutrisi yang terdapat pada telur dapat membantu fungsi metaboilisme dan juga kesehatan tiroid, kedua hal ini memang sangat penting untuk menurunkan berat badan.

Alpukat

makanan berkalori tinggi
source : google
Buah ini memiliki kandungan sekitar 80 kalori, dan buah ini juga memiliki 20 vitamin, mineral, dan 3 gram serat. Buah alpukat juga memiliki kandungan lemak tak jenuh, kandungan potasium. Serat dan lemak juga dapat membaut perut kita kenyang lebih lama, sehingga dapat mengurangi rasa lapar lebih lama. Tapi, perlu diingat juga jangan menambahkan gula atau susu pada alpukat.

Kacang-kacangan

makan berkalori tinggi
source : google
Dalam menurunkan berat badan makanan yang dipilih harus cermat, kacang merupakan pilihan baik untuk kita, selain mengandung serat, protein, lemak tak jenuh tunggal dan ganda, dan kacang juga dapat membuat kita kenyang lebih lama. Supaya jumlahnya tidak berlebihan, ambil kacang secukupnya saja untuk kita konsumsi misalnya seperempat mangkuk saja.


Nah, kalau sudah mengenal jenis makanan yang kita bisa konusmsi saat menjalankan program diet, maka kita tidak perlu lagi menghindari jenis makanan tersebut karena banyak sekali orang beranggapan jika ingin menjalankan program diet harus memilih dan memilah makanan. Kalian bisa baca banyak informasi penting lainnya seputar kesehatan  di www.guesehat.com (klik) dan kalian juga bisa baca artikel bermanfaat lainnya seperti yang satu ini www.guesehat.com/5-makanan-berkalori-tinggi-untuk-si-kecil (klik)

Yuk Mulai hidup sehat mulai saat ini!!!

See you later. Buhbye Beauties



            

You May Also Like

17 comments

  1. Makan alpukat memang mengenyangkan karena kandungan lemaknya.. Tapi aku baru tau bisa buat diet juga.. Hmm jadi makin suka konsumsi lpukat deh

    ReplyDelete
  2. untung suka semua sama makanan yang disebutin ih beb, alpuket mah favorit banget, kacang-kacangan juga, telor mah makanan sehari-hari wkwkkwkw

    ReplyDelete
  3. Aku menghindari makanan makanan yng diatas terutama kacang kacangan . Kupikir tidak bagus untuk program diet . Ternyata kalori nya tinggi dan banyak manfaat nya untuk tubuh . Mari kita hidup lebih sehat lagi (Nona)

    ReplyDelete
  4. Kebetulan banget saya lagi mulai pola makam sehat. Waktu baca ini jadi dapat ide makan apa saja agar long lasting ga cepet laper...nice info

    ReplyDelete
  5. Aku paling suka dengan alpukat mbaaa..itu asli enak dan bisa dimakan begitu saja

    ReplyDelete
  6. Adik iparku sangat menghindari alpukat karena katanya takut gendut pasahal bisa jadi untuk diet ya, aku kasih tahu dia ah artikelnya

    ReplyDelete
  7. Alpukat kalo ga pake gula atau susu, gak enak donk heheh.. Emang yang bikin BB naik itu gula dan susu yaa

    ReplyDelete
  8. Kalau Alpukat suami suka makan, buat diet. Kalau saya kurang suka karena susah dapat alpukat yang nggak pahit huhu..

    ReplyDelete
  9. Kemaren aku sempat konsumsi alpukat juga beb pas lagi coba2 diet hehe bikin salad ala diet keto itu lho, enak banget rasanya

    ReplyDelete
  10. Ini aku suka semuanya dong 😂 Btw Alpukat emang bagus ya beb, yang ga boleh tuh kalau dicampur susu atau gula yang berlebihan karena bisa gagal dietnya hehehe

    ReplyDelete
  11. kalau kuning telur asin menurut aku bagus tapi tidak bagus untuk di makan terlalu sering karena dia kolesterolnya tinggi banget aku sukanya sih Alpukat sama kacang-kacang

    ReplyDelete
  12. Aku suka banget alpukat, tapi emang buah ini terbilang cukup mahal yah beb. Mungkin kalau hargnya lebih murah, aku udah makan ini tiap hari. Hehe

    ReplyDelete
  13. banyak juga yaaa dan enak2 semua hahaha, aku pengen gemukin badan nih malahan karena berat aku ga pernah reach 50kg huhu

    ReplyDelete
  14. Alpukat kalo dimakan secara tunggal gitu emang kurang enak sih rasanya. Wkwkwkw
    Tapi kalo buat diet ternyata bagus yaaa malahan.

    ReplyDelete
  15. Ih guna banget ni ak kan pengen kurusin badan hehehe

    ReplyDelete
  16. teh, bikin versi untuk menaikkan berat badan dong XD aku butuh info buat menaikkan berat badan wkwkwk.. padahal makan lumayan banyak dan teratur kok XD

    ReplyDelete
  17. ini semuanya makanan yang aku suka. Makasi banyak Beb. aku jadi tau makanan sehat

    ReplyDelete

Please kindly leave a comment loves.
Sorry but active link will be considered as a spam.
Thak you loves.