LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCE

Feliz abril todos ellos, espero que todos ustedes sean siempre felices. Aku bahagia banget karena dicerita kali ini ada satu produk yang udah aku taksir dari lama. Lacoco Hydrating Divine Essence is the star of the show. So, i hope you guys gonna enjoy the story.

LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCE

Bukanlah sebuah rahasia lagi kalau Hydrating Essence itu bisa memberikan perawatan terbauk untuk wajah. Banyak banget manfaat yang bisa kita peroleh dari salah satu item skincare favorit aku ini. Basically aku punya wajah yang berminyak banget terbilang lumayan parah. Tapi belakangan kulit sekitar pipi aku ini kering banget, tapi T-Zone aku super berminyak. Kan sebel!!!!

Anyway seperti yang sudah aku bilang diatas kalau aku tuh udah lama banget. Pas kemarin aku mau beli banget, Tuhan, maha baik aku dapat kesempatan untuk coba produk ini. Okaylah mari kita bahas sedikit tentang penglaman aku pakai produk ini selama kurang lebih 3 minggu. Kita bicara tentang packagingnya dulu yang cuantikkkkk bangeeetttt!!!! OMG, jadi sayang! Ada satu hal yang bikin sedih sama packagingnya, kalau gak sengaja jatuh atau kegesek benda kasar, packagingnya akan terluka dan tergores. Kayak hati aku yang lagi terpotek ini. 

Selain packagingnya yang cantik dan mevvah, ternyata benefit dari Lacoco Hydrating Essence ini cukup bikin aku puas lho. Hampir sesuai ekspektasi aku lho. Tekstur dari essencenya terlihat kental dan pekat, padahal produknya gampang meresap ke kulit tanpa meninggalkan white cast pada kulit. Kalau untuk instantnya sih memang terlihat lembab kulitnya. Yang paling penting dari essence ini adalah dia ini gak ada wewangian yang strong loh. Cenderung gak ada smell sama sekali.

LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCE

Untuk cara pakainya sih ya biasa aja kayak kaian pakai moisturizer atau hydrating essence sejenis. Tinggal keluarkan produk satu atau dua pump, aplikasikan pada wajah dan leher. Kalau aku sih pakai essence ini setelah cuci muka dan pakai toner, setelahnya aplikasikan produk ini diikuti dengan sunscream untuk siang hari dan night cream untuk malam hari.

Mengandung bahan aktif Malazero yang telah teruji secara klinis dapat mencerahkan wajah tanpa iritasi. Lalu dilengkapi juga dengan Vitagen (derivative dari vitamin c) yang berfungsi sebagai antioksidant ya yang kita tau bagus banget untuk anti aging.

Ada  satu hal yang bikin amaze banget dari produk ini. Kemarin itu aku sempat punya smile line dan fine line yang lumayan terlihat. Aku coba cover pakai beberapa produk pun ya kurang ngefek. Yang paling kesel sih saat aku apply makeup keliatan banget fine line ku ini. Sedih banget, muka aku jadi keliatan tua banget!!! Gak ada fotonya karena aku malu ya jadi gak foto-foto. Tapi ini aku share result setelah 3 minggu pemakaian. Meskipun fine masih terlihat, ini menurut aku sangat jauh berbeda dari sebelumnya. Happy banget sama resultnya sih aku

LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCE

Ingredients : water, glycerin, butylene glycol, triethanolamine, arisaema amurense extract, carbomer, aminopropyl ascorbyl phosphate, aloe barbadensis leaf juice, polyglutamic acid,phenoxyethanol, decyl glucoside, PEG-40 hydrogenated sactor oil, CI 77891, fragrance, tetrasodium EDTA, ethylhexylglycerin, 1,2-hexadinol.

Price : Rp 250.000
Where to buy : Shopee

Nah beres lah segitu aja gengs cerita dari aku, kalian bisa kepoin instagramnya Lacoco untuk info lebih lanjutnya. Tak hanya menjual dan memproduksi hydrating essence aja lho, ada banyak produk lainnya yang di sediakan. ada juga untuk area kewanitaan kita lho. Aku akan simpan linknya di bawah yes biar kalian bisa langsung direct ke laman Instagramnya. 

Lacoco Official Instagram account : @LACOCO.ID (click)

Alright, nos vemos de nuevo el la siguiente historia, bye bellezas.

Bella Bellezhee


            

0 comments:

Post a Comment

Please kindly leave a comment loves.
Sorry but active link will be considered as a spam.
Thak you loves.