Cute Hello Kitty

INILAH PENGARUH AIR ALKALI DALAM MENJAGA KESEHATAN

by - February 20, 2019

Hola como esta bellezas? Geng kalian pasti tau lah ya kalau mengonsumsi air setiap hari sangat disarankan bagi setiap orang. Air alkali adalah salah satu air yang bisa kita konsumsi setiap hari. Alkali adalah jenis air yang memiliki kandungan pH 8. Umumnya, air yang biasa kita konsumsi akan di bawah kandungan pH tersebut. Manfaat air alkali untuk kesehatan pun sudah tidak perlu diragukan kembali. Selain itu, air alkali adalah minuman yang tidak sulit lagi untuk kita dapatkan saat ini. Kalian bisa mendapatkan di beberapa tempat seperti swalayan dan lainnya.

air alkali

Alkali memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Beberapa diantaranya seperti mampu mengalahkan sumber penyakit, mengatasi nyeri pada bagian sendi, mencegah dehidrasi, detoksifikasi usus besar dan beberapa manfaat lainnya. Alkali juga bahkan cocok untuk kalian yang sedang diet. Bagi yang memiliki berat badan tinggi, alkali dapat menjadi solusi yang tepat. Cadangan energi dalam bentuk lemak biasanya membutuhkan pengolahan yang lebih lama. Akan tetapi, air alkali dapat membantu tubuh untuk menurunkan berat badan. Sistem kerjanya adalah dengan menekan kebutuhan tubuh akan kalori.

manfaat air alkali

Pada saat tubuh kita lelah atau menghadapi perubahan cuaca. Ancaman penyakit biasanya mulai masuk pada tubuh kita. Hal ini karena tubuh tidak dapat melawan berbagai jenis bakteri, kuman dan virus. Air alkali yang kita konsumsi dapat mendorong penyerapan oksigen dalam darah menjadi kuat. Inilah yang nantinya mampu melawan berbagai sumber penyakit. Jadi, mengonsumsi air alkali ini sangat baik untuk kesehatan tubuh kita secara keseluruhan.

manfaat air alkali

Agar manfaat air mineral pH 8 (click) ini semakin mudah untuk kita rasakan manfaatnya. Penting untuk mengetahui cara mengonsumsinya dengan baik dan benar. Pilihlah jenis air alkali yang memiliki kandungan pH 8 dan pH 9. Anda pun bisa melihat kadarnya di balik kemasan. Air alkali asli biasanya memiliki rasa agak manis dan tidak berubah rasanya jika kita simpan setelah kemasan dibuka. Salah satunya adalah air alkali Pristine yang kini sudah mudah kita temukan di beberapa tempat untuk kita konsumsi setiap hari.
pristine

Nah, gimana gengs menurut kalian tentang air alkali ini? Aku harap sih kalian sudah lumayan faham ya. Setidaknya gak buta-buta banget lah ya. Semoga apa yang aku share tentang manfaat air alkali untuk kesehatan (click) ini bisa bikin kita lebih sehat dan positif dalam segala hal! Aamiin!!

Ya sudah segini aja dulu ya geng. see you on other chances. Bye!!

bella bellezhee


            

You May Also Like

0 comments

Please kindly leave a comment loves.
Sorry but active link will be considered as a spam.
Thak you loves.