Cute Hello Kitty

FILM MAHASISWI BARU KOCAKNYA GAK NAHAN

by - August 11, 2019

Hola mi amigos! Siapa disini yang baru banget masuk ke universitas. Wahhh congrats!! Seru banget pasti ya ngerasain namanya masuk dan menjajaki tingkat selanjutnya. Apalagi kalau sampe masuk ke kampus pilihan. Keseruannya pasti sama kayak film kocak satu ini. Mahasiswi Baru(click)! Please stay and take your time.

Film Mahasiswi Baru


Sebelum mulai cerita tentang film bergenre komedi ini, aku mau tanya dulu. Siapa nih yang ngaku penggemarnya Morgan Oey? Atau dulu dikenal sebagai Morgan SMASH. Nah, di film ini aktingnya jadi makin matang dan gemesin banget. Terlihat sangat mengahayati oeran dan ngeblend sempurna dengan aktris senior Widyawati.

Lah katanya film komedi koq ada Widyawati? Eitss jangan salah aktris senior satu ini menjajal dunia perfilman bergenre komedi juga lho. Serba bisa banget kan! Gak cuma bisa bikin kita baper tapi juga perannya sebagai oma-oma nyentrik plus konyol, mampu mengocok perut.

Aktris Widyawati
Source : google

Gak cuma itu lho. Di film ini oma enerjik satu ini menjadi seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi yang lalu menjadi anggota geng! Waltu beliau bilang "Yoaa Brayy!" Jujur ini kocak banget dan bikin sakit perut. Keren banget aktingnya gak kalah dengan pemain lainnya seperti Mikha Tambayong, Umar Shahab, Sonia Alyssa, dan Karina Suwandi.

Para Pemeran Mahasiswi Baru
Source : google

Film karya Monti Tiwa emang gak di ragukan lagi bisa mengocok perut kita. Duh beneran sampe gak bisa ketawa kalau kalian nonton juga. Film ini cocok banget di tonton sama kalian yang calon mahasiswi baru, masih kuliah, ataupun mantan anak kampus. Apalagi kalau kalian nonton bareng temen-temen se-geng, dijamin tambah seru. Bisa juga dijadikan tontonan keluarga lho. Karena alur ceritanya yang fresh dan gak banyak aneh-aneh.

Jadi bayangin apa yang dirasakan Karina Suwandi kalau dia mesti jadi ibu dari ibunya. Nah bingungkan?! Makanya kalian mesti nonton film yang penuh dengan problematika keluarga. Bisa di bilang filmnya juga fresh dan belum ada yang terpikir untuk film sejenis ini. Orang tua jadi anak - anak jadi orang tua. Hihihihi, nulisnya aja aku ketawa-tawa nih. Dibawah ini trailernya ya!


Nos vemos en la próxima historia. bye amigos!

Bella Bellezhee


            

You May Also Like

0 comments

Please kindly leave a comment loves.
Sorry but active link will be considered as a spam.
Thak you loves.