Cute Hello Kitty

BEBELAND ASAH KEPEDULIAN ANAK TERHADAP LINGKUNGAN

by - September 16, 2019

Hola mamás! Aku punya cerita tentang keseruan beberapa waktu lalu bareng krucil di Summarecon Mall Bekasi. Yaitu ikut main dan mengasah kepedulian juga ketangkasan di Bebeland by Bebelac. Ini merupakan wahana permainan anak yang berbasis edukasi dan interaksi. Wahana playground yang diadakan dari tanggal 7-8 September 2019 ini sangat menarik dan wajib banget aku cerita disini. Jadi enjoy aja ya cerita kali ini.

Wahana permainan edukatif bebeland

Ada tujuan apa sih sehingga Bebelac menghadirkan wahana permainan ini?

Jadi, wahana permainan yang memilik 15 permainan edukatif ini di hadirkan dengan tujuan dan harapan untuk mengembangkan daya pikir si kecil. Tak hanya itu, tapi juga membantu mengasah kepedulian terhadap lingkungan dan setiap mahluk yang hidup di sekitarnya. Lalu Bebeland ini juga memberikan stimulasi agar si kecil dapat memecahkan masalah dan mencari solusi melalui daya pikirnya.

Sebagaimana kita ketahui setiap anak mempunyai dalam kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan emosional (EQ). Agar anak tumbuh dengan sempurna dan sesuai harapan tentu harus di berikan stimulasi dan simulasi yang seimbang. Kedua kecerdasan tersebut sangat berkesinambungan sehingga kita sebagai orang tua harus punya langkah yang tepat agar keduanya dapat berjalan sempurna.

Deska Hapsari Nugrahaini selaku Brand Head Bebelac mengatakan "Bebelac sangat percaya bahwa rasa peduli dapat mendukung daya pikir anak sehingga berkembang lebih baik dalam mencari solusi untuk mengatasi setiap masalah yang dihadapinya. Hal tersebut dapat membuat anak tumbuh menjadi anak yang hebat dan memiliki rasa peduli."

Dalam hal membuat wahana BebeLand ini Bebelac tentu tidak main-main dalam menciptakannya. Bekerja sama dengan psikolog anak yang sudah sangat ahli di bidangnya yaitu, Roslina Verauli, M.Psi, Psi. Untuk menjadikan Bebeland sebagai simulasi dan stimulasi anak dengan menghadirkan tiga tema berbeda. BebeTown, BebeSea, dan BebeForest, yang menghadirkan permainan edukatif dengan berbagai macam masalah yang harus diatasi si kecil.

Beleland

Pada wahana ini juga diharapkan para orang tua turut serta dalam perkembangan daya pikir anak. Sepertinya halnya anakku yang di tengah arena permainan BebeTown merasa kesal dan jengah terhadap masalah yang dihadapi. "Okachan (ibu dalam bahasa Jepang), aku di suruh naik sepeda untuk bisa nyalain lampunya. Aku cape gak nyala terus lampunya!" Katanya sambil marah dan nangis. Tapi meski cape dan kesal dia terus melakukannya sampe lampu menyala. Aku pun gak bisa memaksa agar dia terus menaiki sepeda dan menggowesnya. Ya cuma bilang, "ya udah kalau cape jangan diteruskan, istirahat aja dulu." Tapi ya, dia malah lanjutin. Ada perasaan bahagia saat dia mau berusaha untuk menyelesaikan sebuah masalah dan peduli.

Talkshow With Bebelac

Pada kesempatan ini hadir juga brand ambassador Bebelac, Frizzy Family. Jonathan Frizzy yang merupakan salah satu selebritis kenamaan Indonesia ini bersama sang istri mengatakan bahwa dalam menstimulasi ketiga anaknya bukanlah hal yang mudah. Tapi sebagai orang tua keduanya selalu mulai melakukan stimulasi rasa peduli si kecil dengan belajar mengungkapkan perasaan, juga peduli terhadap hal terkecil terlebih dahulu pada lingkungan sekitarnya.

Setelah sukses di gelar di Summarecon Mall Bekasi, Bebeland juga akan hadir di beberapa kota besar lain seperti di Tunjungan Plasza Surabaya pada 28-29 September 2019 dan Plaza Medan Fair pada 26-27 Oktober 2019. Jadi ngarep bakal diadain di Bandung juga nih. Hehehehe.

Yu ah segitu aja cerita kali ini. Adios Mamas!

Bella Bellezhee


            

You May Also Like

0 comments

Please kindly leave a comment loves.
Sorry but active link will be considered as a spam.
Thak you loves.